Rabu, 13 Juli 2016

Harga HP Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Terbaru 2016

Harga HP Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Terbaru 2016 - Menjadi salah satu vendor ternama di Indonesia, pastinya bagi vendor Asus tidak akan mensia-siakan hal ini. Untuk menseriusi dari produknya, kali ini Asus merilis salah satu produknya yang dinilai memiliki fitur premium yang sangat istimewa, yakni Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe.

Dibalik dari Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini ternyata banyak sekali memiliki fitur premium. Salah satunya adalah dari segi memori internal. Bagaimana tidak, pihak dari Asus sendiri sudah mempersiapkan Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini dengan memori internal sebesar 256 GB.

Meskipun dibandrol dengan harga yang sangat mahal, pastinya itu semua masih sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh pihak Asus. Jika kalian memang ingin memiliki Smartphone Special Edition ini, mari kita ulas terlebih dahulu terkait dengan spesifikasi dan harga dari Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini.

Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ini dibekali dengan dual sim pada sim cardnya. Dengan memiliki layar berukuran 5.5 inches yang juga layar tersebut sudah menggunakan teknologi IPS capacitive touchscreen, 16M colors dan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone yang satu ini memang benar benar disiapkan untuk target kelas atas. Pihak Asus menyiapkan fitur memori internal sebesar 256 GB yang mana anda juga bisa menambahkan kapasitas memorinya dengan menyelipkan memori eksternal microSD 128 GB.

Dari segi dapur pacunya, Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe ini menggunakan memori Ram sebesar 4 GB yang juga diimbangi dengan Chipset Intel Atom Z3590 serta Processor Quad-core sehingga Smartphone ini mampu berjalan dengan kecepatan 2.5 GHz.

Untuk fitur kameranya, Smartphone ini sudah menggunakan kamera belakang berukuran 13 MP yang mampu mengambil gambar dengan ukuran maksimal 4128 x 3096 pixels. Sedangkan untuk kamera depannya, Smartphone ini menggunakan kamera berukuran 5 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar